Menunggu Tanpa Kepastian

Tulisan ini khusus aku persembahin buat orang terdekatku, yang menunggu sang pujaan hati.

Dear kamu yang jauh disana. Apa kabar ? Semoga Allah selalu memberikan nikmat sehat dan dimurahkan rizkimu.
Tak terasa  sudah hampir 8 bulan, sejak kita memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan. Tetapi 5 bulan terakhir ini, kau menghilang tanpa kabar. Bahkan menayakan kabarpun kamu tak pernah ? Tidak kah kau khawatir denganku ? Dengan siapa aku berteman ?
Tidak ingatkah kamu janji-janjimu dulu, janji kita akan membangun indahnya istana cinta. Tidak ingatkah kamu bagaimana dulu aku menghindar saat kau mengajakku menjalin sebuah hubungan ?
Tetapi sekarang setelah aku benar-benar menaruh harap padamu, dengan rasa tak berdosa, kau mengacuhkanku begitu saja. Betapa sakit aku menahan rasa ini, rasanya aku ingin berteriak pada dunia. Tapi taukah kamu ? aku menahan ini sendiri, karna menghargai hubungan kita. Aku tidak ingin dunia tau. Dan tidak pernah sedikitpun terbesit dalam benakku untuk mencari yang lain.
sumber : http://news.okezone.com/read/2014/05/21/551/987967/cerita-seorang-perempuan-yang-menunggu-senja
Jika memang kamu sudah tidak mengharapkanku lagi, tolong beritau aku. Jika kamu memang tak sanggup untuk mengatakannya, tunjukkan cara lain agar aku bisa mengerti.
Tapi sejujurnya bukan itu yang aku harapkan. Disini aku masih berharap kamu disana masih mempunyai rasa yang sama. Aku disini akan menunggu kamu, sampai nanti kamu membawaku ke istana impian kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengungkap Makna Tradisi Perak Api Mayarakat Embung Dalem bersama Papuk Cobet

Pancasila, Adakah Keadilan untuk Petani ?

Hardiknas di Nodai dengan Coret-coretan dan Obat Terlarang